Simple Plan meluncurkan video musik baru untuk penggalangan dana bagi anak-anak di Ukraina

Dari soGun
Salam, komentar, request..
  ajung.krisna84 ~ " Yuhuuuu stay tune di radioguntur.com "        culturepekalongankab ~ " Dari Bidang Kebudayaan Dindikbud Kab. Pekalongan nih Kak... streaming radio seru dengan lagu keren2. salam hangat dan Penuh Cinta dari Pekalongan untuk semua saja yang sdg konsenin Guntur FM Bali. Terimakasih... request Lagunya WARNA yang SINARAN. "        denidinatha12 ~ " salam sama kak safa "        ayunitasw ~ " Hallo Nila... request lagu dong remember of today - pergi hilang dan lupakan... Salam yaaa untuk nila aja supaya semangat siarannya dan jangan lupa makan siang, maju selalu radio guntur "        baskara4567 ~ " Request lagu~ Taylor Swift - New Romantics "        itakiko187 ~ " halo kak nita,, saya ita ni dari banyuasri,, mau kirim2 salam ni buat semua pendengar guntur dan keluarga aku,, kak coba bahas fakta tentang ular kak,, makasi "        dewayogi14 ~ " hai natya tonight has been a wonderful night for you 😃😁 aku mau request lagu dong yang terbaik bagimu (gita gutawa). lagu ini untuk kakak peenyiar yg lagi di rantauan jauh sama ortu semangat terus ya👏👏 "        odivpratama15 ~ " selamat pagi, buat kamu yang disana tetep semangat jalanin hari”mu, dan semoga apapun yang kamu lakuin disetiap harinya selalu dilancarin sama Tuhan, aku percaya semangatmu gaakan pernah padam, goodluck🫶🏻 "     
Berita musik ~ Simple Plan
~

Simple Plan meluncurkan video musik baru untuk penggalangan dana bagi anak-anak di Ukraina
Music News on radioguntur.com a Radio Online Bali and one fine Radio Online Indonesia.

19 April 2022 ( Lebih dari sebulan yang lalu )

Dikutip datri CBC News. Ketika anggota Simple Plan duduk untuk melakukan brainstorming tentang konsep untuk video musik mereka awal tahun ini, sulit untuk mengabaikan satu ide yang menatap balik pada mereka di pembuat film Ukraina Jensen Noen.

Beberapa bulan sebelumnya, band pop-punk Montreal menjalin persahabatan dengan sutradara berbasis di Los Angeles yang merekam video mereka untuk The Antidote dan Ruin My Life. Saat mereka merencanakan single ketiga untuk Wake Me Up (When This Nightmare's Over), Ukraina tergelincir ke dalam krisis kemanusiaan saat Rusia menginvasi negara itu.

Drummer Chuck Comeau mengatakan bahwa band tersebut berakhir dalam percakapan dengan Noen tentang keadaan yang meresahkan di tanah airnya dan cara-cara mereka dapat menarik sesuatu yang penuh harapan dari perang.

"Ini bisa menjadi video musik yang sangat kuat" kata Comeau tentang proyek tersebut, yang tayang perdana secara online pada hari Selasa.

"(Kami) mulai berpikir, Mungkin kami bisa menggunakan lagunya. Mungkin kami bisa menggunakan platform kami. Mungkin kami bisa menggunakan pengaruh kami untuk memberikan dampak positif."'

Noen setuju. Dan tidak lama kemudian, sutradara itu mengalirkan kontak pemain dan kru Ukraina di daerah Los Angeles, mencari orang-orang yang mungkin tertarik untuk menyumbangkan waktu mereka untuk membuat video musik yang akan berfungsi ganda sebagai penggalangan dana UNICEF yang bertujuan untuk membantu mereka yang ada di rumah.

Pada akhir Maret, sejumlah aktor Ukraina telah bergabung dengan kru kecil untuk menceritakan kisah keluarga Ukraina , seorang ayah di medan pertempuran, seorang ibu membantu yang terluka dan melatih kebebasan berbicara, dan anak-anak terperangkap dalam baku tembak.

Simple Plan muncul dalam adegan yang diselingi dengan jalan cerita, membawakan lagu mereka di tengah reruntuhan wilayah yang hancur.

"Seluruh ide bagi kami benar-benar mencoba untuk memiliki pesan anti perang" kata Comeau.

"Kami ingin sangat berhati-hati untuk tidak menceritakan kisah yang bukan milik kami dan tidak melakukannya dengan cara yang bisa terasa canggung. Tapi saya pikir memiliki Jensen di dalamnya, dan dengan dia memiliki hubungan pribadi itu, rasanya seperti inilah saatnya. hal yang benar untuk dilakukan sekarang."

Meskipun pemotretan dilakukan di Los Angeles, pasca produksi dan efek visual diselesaikan oleh tim seniman yang berbasis di Ukraina, yang menghadirkan tantangan logistiknya sendiri selama perang. Untuk waktu yang singkat, mereka kehilangan internet dan tidak dapat mengirim kembali rekaman yang telah selesai, yang membuat perilisian videonya menjadi tertunda selama beberapa hari, kata Comeau.

 

Sekarang Wake Me Up online, band ini mendorong penggemar mereka untuk membagikannya jauh dan luas.

Mereka mengatakan semua uang yang dihasilkan oleh tampilan YouTube akan disumbangkan ke Dana Anak-anak PBB, yang menarik hampir $949 juta AS untuk mendukung anak-anak Ukraina dan keluarga mereka.

Simple Plan mengatakan mereka berniat untuk terus mendukung Ukraina dalam beberapa bulan mendatang. Lima puluh sen dari setiap tiket yang terjual di Blame Canada Tour mendatang dengan Sum 41 akan disumbangkan ke UNICEF melalui Simple Plan Foundation-nya, yang berfokus pada kegiatan yang mendukung kaum muda.


Src. from www.cbc.ca
Artikel yang mungkin kamu suka..
Mengenal Pola Pengasuhan Dan Dampaknya Bagi Anak-Anak, Simak Yukk!!
by ayunitasw
Simple Plan Merchs
Yang mungkin kamu suka
Live Broadcasting Radio Online
Program Acara Saat Ini
Rekomendasi
Mungkin kamu suka
Rekomendasi Indie
Yang mungkin kamu [juga] suka
Berita lainnya
Iwan Fals
Iwan Fals Rilis Album Baru!
2 hari yang lalu ~ 12 Juni 2024
One Ok Rock
ONE OK ROCK Akan Merilis Lagu Baru 'Delusional: All'
3 hari yang lalu ~ 11 Juni 2024

© 2019 radioguntur.com